Kerinci

Wagub Jambi Dan Kapolda Tinjau Gerai Vaksin Massal Polres Kerinci Di Kec.Depati Tujuh

Serugapreborn Kab.Kerinci. Jum’at, 7/1/2022 Gerai Vaksin Massal Polres Kerinci di Kec. Depati Tujuh khususnya untuk lima desa Kubang dan secara umum wilayah kec.Depati Tujuh, bertempat di teras gedung serbaguna desa Kubang Gedang.

Dalam gerai vaksin massal tersebut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.Ik, Wagub Jambi Abdullah Sani, Wakil Ketua DPRD kab.Kerinci Ir.Boy Edward, MM. dan didampingi juga oleh Kapolsek Air Hangat Timur AKP. Taupani Hanura, Danramil 417-03/AH Kapten Damrusmiru, Camat Depati Tujuh Nasrul, S.Sos.

Realisasi pencapaian vaksinasi kab.Kerinci saat ini berada di angka 59 persen dosis pertama dan 39 persen untuk dosis kedua, hal ini sangat rendah dan rentan terjadi gelombang baru varian penyebaran covid-19.

Dalam kata sambutannya Irjen Pol A.Rachmad Wibowo mengatakan, “Ayo kita laksanakan vaksinasi agar keluarga kita aman, apalagi saat ini ada varian baru. Jika sudah vaksin keluarga kita aman.”

“Ini merupakan bagian tanggung jawab pemerintah untuk memastikan masyarakat aman dalam vaksinasi agar perekonomian cepat pulih,” Ungkap Wagub Jambi.

Saat dikonfirmasi awak media SERGAPreborn hal senada disampaikan Danramil 417-03/AH, Kapolsek Air Hangat Timur, Camat Depati Tujuh dan Kepala Puskesmas Depati Tujuh, Giat hari ini di desa Kubang Gedang kec.Depati Tujuh adalah gerai vaksinasi massal merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid 19 dan harus didukung semua pihak termasuk masyarakat, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan vaksin dengan mematuhi prokes yang sudah ditentukan.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button