Singa Penuh

“Walikota Sungai Penuh Meresmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah “

Kota Sungai Penuh.- Sergareborn

H.Asrafi Jaya Bakri Walikota Sungai Penuh, unsur Muspida Kota Sungai Penuh dan juga dihadiri kepala perpustakaan RI yang diwakili oleh kepala pusat analisis dan pengembangan budaya baca Dr. Adin Bondar Pasaribu, dalam acara peningkatan indeks literasi masyarakat kota Sungai Penuh dan peresmian gedung layanan perpustakaan daerah yang terletak di jalan Yos Sudarso desa Gedang Kota Sungai Penuh, Kamis 10/6/2021.

Dalam kata sambutannya Walikota Sungai Penuh mengatakan” Pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah ini memiliki kaitan yang erat dengan misi-misi yang dicanangkan pemerintah kota Sungai Penuh Cerdas, Cendikia, Enterpreneur, Religius, Daya saing , Adil dan Sejahtera.”

” Cendikia menjadi lambang pendidikan dan perpustakaan yang terus menjadi perhatian. Kota Sungai Penuh ini tidak memiliki kekayaan sumber daya alam seperti daerah lainnya, tapi yang kita punya adalah perdagangan dan pendidikan sehingga kekayaan SDM harus tetap dikembangkan” Ungkapnya.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini perpustakaan nasional yang telah membantu pemerintah kota Sungai Penuh untuk membangun gedung layanan perpustakaan daerah melalui Dana Alokasi Khusus ( DAK ). Dan berharap pembangunan gedung perpustakaan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan kualitas SDM yang mampu berdaya saing.” Tutup Walikota dua periode.

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button