Kalimantan Tengah

Warga Jalan Kembali Mengeluh Harapkan Perbaikan Jalan.

Sergapreborn, Sampit-Kalteng.

Belum usai Jalan Pelita,dan HM Arsyad rusak parah hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan dari Dinas PUPR Kabupaten, menyusul lagi Jalan Kembali Kecamatan Mentawabaru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur ( KOTIM ) dikeluhkan warga, dengan masalah yang sama.
Menurut sumber informasi warga yang ditemui Sergapreborn, Jum at, 09/04/2021 sekira pukul 16.00. Wib dilokasi kepada warga mengatakan, sudah beberapa tahun ini kerusakan Jalan Kembali tidak ada perbaikan dari Pemerintah Daerah, apakah hal ini tunggu rusak parsh tidak bisa dilalui warga dan meninggu ada korbar baru ads tindakan,”kata warga.

Semestinya Jalan itu lebih utama karna Jalan adalah salah satu penunjang prokonomian masyarakat untuk beraktipitas sehari hari, namun kenapa malah terkesan dibiarkan begitu saja Jalan Kembali yang padat penduduk,siapa yang harus bertanggung jawab atas kerusakan Jalan tersebut,saya berbicara ini berdasarkan fakta bukan hoax kalau tidak percaya silahkan pihak terkait croscek sepanjang Jalan Kembali layaknya kubangan Kerbao, semestinya dalam hal ini yang bertanggung jawab sepenuhnya siapa kok sudah tau Jalan rusak paesh terkesan dibiarkan saja,” tutur warga.
Sementara Kasi Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Timur( KOTIM ) Rony, terkait dengan kerusakan Jalan Kembali masih belum bisa dikonfirmasi, kena dulu lah saya masih diluar kota, kata Rony Kasi Bina Marga BM pungkasnya.
( Kar )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button