Tasikmalaya

Kepedulian Partai GERINDRA demi Kesejahteraan dan Kemakmuran Warga Sambong Peuntas Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Sergapeborn.id Kota Tasikmalaya Dalam acara kunjungan Anggota Dewan KOMISI IV DPRD Jawa Barat Reses II Tahun sidang 2021-2022 yang di hadiri oleh Virman Alfarizi Ramadhan ST. MBA. Di kp Sambong Peuntas Kelurahan Sambong Pari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya di Sambut dengan meriah oleh Lurah Sambong Pari dan Ketua RW serta Tokoh Masyarakat Sambong Pari. Selasa 08/03/2022.

Kehadiran Beliau di tengah masyarakat tidak lain ingin mendengarkan langsung keluhan keluhan masyarakat yang belum di dengar oleh pihak Pemerintah secara langsung.

“Dengan kedatangan Beliau ke kampung kami allhamdulillah baru kali ini ada seorang Dewan yang mau hadir langsung, apalagi selama ini kampung kami belum tersentuh atau di kunjungi oleh Dewan manapun. Apalagi sekarang yang hadir di tengah masyarat langsung Dewan DPRD tingkat Propinsi Dapil XV wil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Semoga dengan kehadiran Beliau di tengah masyarakat kami mendengarkan keluhan serta aspirasi warga kami juga mendatangkan kebahagiaan bagi warga kami khususnya.” Menurut Ketua RW 09 Sambong Peuntas Dedi Carmedi.

“Jika kami lihat dari aspirasi masyarakat kami di antaranya masih banyak warga kami yang belum memiliki septic tank serta fasilitas umum seperti prasarana alat posyandu serta tempat yang layak” pungkas Ketua RW.

“Terima Kasih Atas Kehadiran Bapak Virman sebagai perwakilan dari Dewan DPRD Provinsi di tengah masyarakat kami, ini adalah salah satu bukti bahwa kepedulian Beliau terhadap masyarakat Kami Sambong Pari. Semoga apa yang di utarakan oleh masyarakat kami lewat aspirasi, Beliau bisa membantu mewujudkan aspirasi aspirasi tersebut dan juga untuk menjawab langsung asumsi asumsi negatif dari masyarakat kepada Para Dewan Perwaklian Rakyat yang telah terpilih biasanya lupa dengan janji janjinya.” Hal tersebut di utarakan Oleh Lurah Sambong Pari H Zamzam.

“Alhamdulillah apa yang sudah di utarakan oleh Bapak Lurah, Ketua RW serta Ketua Posyandu, Insya Allah dalam mewujudkan aspirasi, Saya akan lebih fokuskan dan di perjuangkan hanya saya mohon kesabarannya dari semua harapan masyarakat agar cepat terlealisasi.” Ujar Virman Alfarizi.

Arrie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button