Bogor

Yayasan Pendidikan Islam Mandiri Resmikan Gedung Ruang Guru Bersama Launching FWBT Bojonggede Tajurhalang Bersatu

Bogor Bojonggede – Sergapreborn
Yayasan Pendidikan Islam Mandiri yang menaungi SMP Islam Mandiri dan SMK Islam Mandiri resmikan Gedung Ruang Guru, sekaligus Launching FWBT (Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang) Bersatu, Juga memberikan Santunan kepada Yatim Piatu, Penyandang Tuna Netra dan Dhuafa, Minggu 5/9/2021

Dalam Acara tersebut, yang dihadiri Sekdis Pendidikan Kabupaten Bogor Hartono Anwar, Pengawas Pendidikan SMA/SMK Wilayah Bojonggede ( Ade ) Kesbangpol di wakili oleh ( Min Suhartini S.IP }
Pembina Yayasan Pendidikan Islam Mandiri H. Ending Syarifudin S.Pd Camat Bojonggede Drs.Yogi Ermaya, Kapolsek Bojonggede AKP. Dwi Susanto S.H.,M.M.,berserta Kanit Bhinmas AKP Sugiarto, Kades Bojonggede Dede Malvina dan para tamu undangan yang lain diantaranya;
Ketua IPSM Kabupaten Bogor ( Nining) dan Ketua IPSM Kecamatan Bojonggede Jayadi. LSM LPMP Kabupaten Bogor, yang dipimpin Ketua Amir, Juga Ketua BPPKB Banten Bojonggede berserta Jajaran, dan Persatuan Bojonggede Bersatu.

Dalam acara tersebut Ketua Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang FWBT ( Eris Sunarto ) atau sapaan akrabnya Eristo dalam sambutanya menuturkan, dengan didasari rasa kebersamaan Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang ini sudah satu tahun berdiri dengan tujuan untuk bersama-sama membangun sinergitas antara Institusi, lembaga dan instansi pemerintahan dengan para wartawan, khususnya di wilayah kerja yang ada di Bojonggede dan Tajurhalang, maka lahirnya FWBT untuk bersama mengawal dan membangun hubungan baik sebagai Mitra mendukung pembangunan di wilayah Bojonggede Tajurhalang, agar lebih maju.”

Lebih lanjut Semoga kehadiran kami dapat memberikan kiprah untuk kemajuan Bojonggede dan Tajurhalang. Kami banyak terimakasih kepada H. Ending selaku Dewan Pembina FWBT yang memberikan suport pada kami, juga ucapan terimakasih kepada Muspika Bojonggede dan Tajurhalang semoga terus bersinergi dengan kami FWBT. pungkas Eristo.

Sekdis Pendidikan Hartono dalam sambutnya, menyambut baik dan mengapresiasi berdirinya FWBT Bojonggede Tajurhalang Bersatu.
“Semoga terus bisa bermitra dengan baik khusus dengan Instansi Pemerintah di wilayah Bojonggede Tajurhalang, kehadiran wartawan sangat diperlukan untuk memberitakan atau memberikan informasi pada masyarakat. Oleh karenanya bila menemukan hal yang dinilai penyimpang mohon untuk dikonfirmasikan terlebih dahulu,” ucap Hartono

Senada yang disampaikan H. Ending Syarifudin yang juga selaku Pembina FWBT Bojonggede Tajurhalang bersatu mengimbau pada Wartawan yang tergabung dalam FWBT bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik dan selalu berimbang dalam pemberitaan.

Diakhir acara Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Haji Ending Syarifudin, S.Pd. memberikan tanda mata kepada Kapolsek Bojonggede AKP. Dwi Susanto S.H.,M.M., Berupa Piagam dan Golok Pusaka warisan keluarga H.Ending Syarifudin, S.Pd.,dalam kesempatan itu beliau menyampaikan harapannya untuk bersama membangun harmonisasi dan sinergitas yang baik seluruh elemen organisasi, forum, lembaga bersama unsur pemerintah setempat, pungkasnya.

Usai memberikan sambutan Sekdis Pendidikan Hartono dan Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto S.H.,M.M., didampingi H. Ending, dan Eristo, melaksanakan Pengguntingan Pita sebagai tanda diresmikannya penggunaan Ruang Guru dilanjut dengan Penandatanganan Prasasti Gedung Ruang Guru dan Prasasti Launching FWBT Bojonggede Tajurhalang Bersatu.

Dalam acara yang digelar tersebut hadir juga Umi Elvy Sukaesih Ratu Dandut sepanjang masa yang didaulat dan dikukuhkan menjadi orang tua asuh di Yayasan Islam Mandiri, dengan disambut riuh tepuk tangan seluruh hadirin di acara tersebut.

Elvy Sukaesih mengatakan, turut suport dan mendukung keharmonisan antara wartawan, ormas, LSM dan Masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah setempat, ucap Elvy Sukaesih.

FWBT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button