Bandung

Hadiri Minggu Kasih, Kapolresta Bandung Ajak Jemaat Untuk Laporkan Jika Temukan Gangguan Kamtibmas

Sergapreborn BANDUNG – Seperti biasanya, dalam kegiatan Minggu Kasih yang digelar Polresta Bandung adalah untuk menampung keluhan maupun aduan masyarakat terkait adanya gangguan kamtibmas.

Kali ini, Minggu Kasih digelar di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Kegiatan Minggu Kasih ini dihadiri langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi PJU Polresta Bandung dan Kapolsek Dayeuhkolot.

“Minggu Kasih ini tidak berbeda dengan kegiatan Jumat Curhat, yaitu untuk menampung keluhan warga, khususnya para jemaat disini,” kata Kusworo. Minggu, 23 Juni 2024.

Pada kegiatan tersebut, dirinya juga meminta kepada para jemaat yang hadir untuk selalu melaporkan apabila ada permasalahan ataupun informasi tentang Judi Online, minuman keras maupun tindakan kriminal lainnya.

“Para jemaat tidak perlu takut jika menemukan hal-hal tersebut, jika memang benar ada akan kami langsung tindaklanjuti,” ujarnya.

Tak hanya mendengarkan keluhan dari para jemaat, hadirnya petugas Kepolisian dan TNI di tempat ibadah tersebut sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat.

“Kehadiran kami dari pihak Kepolisian dan TNI juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah umat Kristiani,” pungkasnya.

Yani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button