Jawa Barat

Agar Situasi Aman Dan Kondusif, Kabid Humas Polda Jabar Himbau Peringatan Hari Buruh Internasional Dilaksanakan Dengan Nuansa Damai

Sergapreborn Jawa Barat Dalam rangka Hari Buruh Internasional
Polda Jawa Barat mengerahkan ratusan personel yang disiagakan pada titik – titik aksi para buruh agar tidak terjadi gangguan keamanan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa terkait dengan peringatan Hari Buruh Internasional, Polda Jawa Barat mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional pada teman-teman buruh, khususnya teman-teman buruh yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

“Untuk memperingati Hari Buruh Internasional atau may day ini, kami telah melakukan pengawalan dan pengamanan di tiap – tiap Polres yang ada di Jajaran Polda Jawa Barat.” ujar Kombes Jules Abraham Abast, Rabu (1/5/2024)

“Kami mempersiapkan kurang lebih satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang ada di wilayah yang terdiri dari gabungan personil yang ada di Polres masing-masing.” tuturnya.

“Kemudian kami juga menyiapkan Satu Satuan Setingkat Peleton (SST) satgas deteksi, Satu SST Satgas Penegakan Hukum dan satu SST Satgas Preventif.” ucapnya.

Polda Jabar juga mengerahkan personel dari Sat Brimob Polda Jabar untuk mengantisipasi bila mana ada pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya peringatan Hari Buruh Internasional.

“Sejauh ini kami juga telah melakukan kegiatan-kegiatan bersama dengan teman-teman buruh yang menyampaikan aspirasi di berbagai daerah.” ungkap Kombes Jules Abraham Abast

Kombes Jules Abraham Abast S.I.K.menyampaikan bahwa peringatan Hari Buruh saat ini, dari hasil pemantauan dilakukan secara damai, tentunya dengan peringatan syukuran di berbagai wilayah bersama pejabat – pejabat yang ada di daerah.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada teman-teman buruh, mari kita peringati Hari Buruh Internasional ini dengan nuansa yang penuh kedamaian dan kami mendukung perjuangan teman – teman buruh, sehingga dapat melaksanakan peringatan Hari Buruh ini dengan aman dan kondusif.” tutup Jules Abraham Abast.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button