Sukabumi

Panwascam Cisolok Gelar Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Kelurahan/Desa Sekecamatan Cisolok

Sergapreborn.id Sukabumi- Panwascam Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar pelantikan dan Bimbingan teknis pengawas kelurahan/Desa sekecamatan Cisolok, pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

13 PKD sekecamatan Cisolok yang dilantik hari ini sudah melalui tahapan dari mulai pendaftaran di Bawaslu Kabupaten Sukabumi dan tes wawancara , yang dilaksanakan oleh Panwascam Cisolok, dan selanjutnya setelah pelantikan ke 13 PKD ini membacakan fakta integritas dan mendapatkan bimbingan teknis, bertempat di aula gedung PPSDM Aparatur Geologi Jln Raya Cisolok- Simpang Desa Cisolok, Minggu (02/06/2024)

Turut hadir dalam pelantikan 13 PKD tersebut, Forkopimcam Kecamatan Cisolok, Ketua PPK beserta jajaran dan tamu undangan

Dalam sambutannya ketua Panwascam Cisolok, Saeful Anwar menyampaikan,

“Hari ini adalah pelantikan 13 PKD yang ada di Kecamatan Cisolok yang disesuaikan dengan 13 Desa yang ada di Kecamatan Cisolok, PKD yang hari ini dilantik,sudah mulai bisa menghidupkan lampu serine pengawasan itu sudah di mulai”, ucapnya.

Kemudian Saeful Anwar mengatakan intinya sebentar lagi tahapan tahapan Pemilukada sudah mau di mulai, dari pendaftaran calon kepala daerah dan lain sebagainya begitupun pengawasannya pun harus segera dimulai “, ujarnya.

Panwascam Cisolok Gelar Pelantikan dan Bimbingan Teknis
Panwascam Cisolok Gelar Pelantikan dan Bimbingan Teknis

Lebih lanjut Ia pun menambahkan. “Tahapan di KPU Mungkin sebentar lagi ada tahapan Pdp yaitu tahapan pemutakhiran data pemilih, sekaligus itu tidak luput daripada pengawasan Bawaslu, harapan ke depan kepada para PKD yang sudah dilantik, PKD bisa bekerja maksimal sesuai dengan regulasi dan perundang-undangan sehingga mewujudkan Pemilukada di Kecamatan Cisolok sukses tanpa akses”, pungkasnya

(Aom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button