Ciamis

Pelepasan Siswa Siswi SDN 3 Mulyasari Kec. Jatinagara

Sergapreborn Ciamis Pelepasan dan pentaseni siwa siswi SDN 3 Mulyasari Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis tahun ajaran 2023-2024 di gelar dengan meriah, senin 24 Juni 2024.

Dengan mengambil tema: mencetak generasi bangsa yang religius berkualitas dan peduli lingkungan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Dinas pendidikan Jatinagara, kepala Desa, Komite, para wali murid dan sejumlah tamu undangan lainya.

Ajat Sudrajat S.pd. Sd. kepala sekolah dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya komite dan para wali murid yang telah mendukung baik secara moril maupun materil dimana acara ini bisa terselenggara dengan meriah,” tuturnya.

“Sebagai kepala sekolah SDN 3 Mulyasari kami merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh anak-anak selama 6 tahun, dengan itu kami mengumumkan bahwa siswa siswi kelas VI semua lulus dan semuanya akan melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya.

Minsri Wahyuni orang tua murid dari Fajar Nugraha Saputra, saat menghadiri acara perpisahan dirinya mengaku bangga dan terharu melihat anak kesayanganya di panggil ke atas panggung untuk menerima Ijazasah tanda lulus sekolah.

Pelepasan Siswa Siswi SDN 3 Mulyasari Kec. Jatinagara
Pelepasan Siswa Siswi SDN 3 Mulyasari Kec. Jatinagara

Untuk itu kami atas nama Orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bapak guru selama enam tahun dengan ikhlas telah mendidik anak- anak khususnya Fajar Nugraha Saputra, semoga kebaikan Ibu, Bapak semua mendapat balasan yang setimpal dari Alloh S.W.T dan ilmu yang telah di berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak kami semua,” pungkasnya.

(Ule/Sriwahyuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button