Kalimantan Tengah

Dijalan Samba Alwi Ditemukan Tewas Digorong Gorong

Sergapreborn Sampit – Kalteng Temukan mayat tanpa identitas di Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sanglang Garing, tepat di Jalan Samba Km 34, Kabupaten Katingan, telentang di gorong gorong tepian sungai, setelah ada salah satu pihak keluarga yang mengenalinya jasad tersebut, bernama Alwi, umur kurang lebih 50 tahun.

“Kami bersama keluarga yakin melihat dari video yang beredar sangat yakin bahwa itu adalah amggota keluarga kami bernama Alwi, karen dari ciri-ciri yang dicocokan itu sama, bahkan dari sepeda motornya berwarna biru Juviter MX,” ungkap Usianto kerabat korban, Selasa, 13 September 2022.

Pihak keluarga hingga kini masih menunggu kabar dari hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, sehingga mereka ingin mengetahui kematian keluarga mereka itu disebabkan oleh apa.

“Kami tidak ingin menduga-duga kematianya disebabkan oleh apa, kami masih menunggu hasilnya yang objektif,” ucapnya.

Sebelumnya Alwi sapaan akrabnya diketahui berpamitan dengan sang istri sejak Jum’at pekan lalu, tidak diketahui pergi kemana. Saat ini pihak keluarga di rumah duka Jalan Bumi Raya 1, RT 01, RW 001, Kelurahan Baamang Barat, Sampit Kotawaringin Timur, tengah mempersiapkan segala sesuatu, baik untuk kedatangan jenazah hingga pemakaman.

Dari salah satu sumber di Palangka Raya, bahwa dokter forensik dr Ricka tengah melakukan visum terhadap jenazah guna memastikan penyebab kematian korban yang diduga telah lebih dari dua hari meninggal dunia. Saat ini proses autopsi juga dikabarkan didampingi oleh pihak keluarga di Ruang Kamboja, pungkasnya.

(Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button