Kalimantan Tengah

Balapan Liar, Bali Masih Marak di Minta Aparat Kepolisian Lakukan Razia

Sergapreborn Sampit -Kalteng. Meski sering kali dilakukan penertiban maupun rajia balapan liar oleh aparat kepolisian, tampaknya tidak membuat jera para kaum muda dengan larangan keras itu.
Bali ini terjadi pagi hari sekitar pukul 05.00. wib.

Khozaini DPRD Kotim Komisi IV meminta kepada jajaran aparat kepolisian lebih proaktif dalam mengawasi adanya balapan liar di seputaran Jalan HM Arsyad hingga bundaran KB, karna kata dia balapan liar tersebut selain membahayakan orang lain juga sangat mengganggu aktifitas pengendara umum yang melalui jalan tersebut, kata Khozaini 06/04/2022.

Sering kali saya mendapatkan laporan warga adanya balapan liar diseputaran jalan Km Arsyad, sekira menjelang subuh, puluhan remaja balapan liar dari jalan Hm Arsyad memutar hingga bundaran KB, jangan sampai ulah kenakalan remaja yang melakukan balapan liar mengganggu akripitas pengendara umum, apa lagi dipagi hari sudah banyak masyarakat yang menjalankan aktipitas, takutnya adanya ulah bali dapat mengakibatkan sesuatu yang patal terhadap pengendara umum, tegas Khozaini.

Sementara menurut pengendara yang meminta namanya untuk tidak disebutkan kepada Sergapreborn mengatakan, kemarin malam sekira pukul 16.30 saya lewat Jalan HM Arsyad hampir tertabrak oleh anak-anak yang melakukan balapan liar, beruntung saya cepat kepinggir berhenti sebentar supaya mereka yang balapan liar lewat dulu, ujarnya.
Lebih dari sepuluh sepeda motor yang balapan itu, sebagian kenalpotnya nyaring alias oblong makanya dari jauh jauh saya mendengar suaranya sudah minggir duluan, harapan saya kepada pihak aparap kepolisian lebih pro aktif dalam membrantas anak-anak muda yang melakukan bali dijalan umum sangat mengganggu pengguna jalan yang lain, ucapnya.

( Sr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button