Kalimantan Tengah

Merasa Terngganggu Arus Lalu Lintas Masyarakat Minta Dishub Tutup Areal Parkir Depan PPM

Sergapreborn Sampit – Kalteng Arus lalu lintas terganggu akibat padatnya aktivitas parkir di depan pusat perbelanjaan mentaya (PPM) Sampit, Kotim.

Apalagi saat akhir pekan jalan itu macet, padahal areal parkir sudah disiapkan di bagian tengah dan belakang.

“Kami berharap jangan ada lagi parkir di depan PPM itu, khususkan di dalam saja agar tidak ganggu arus lalu lingas,” kata Yanto salah satu pengendara yang kerap melewati jalan itu.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Indrayani, dirinya juga meminta agar Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim menutup parkir depan PPM karena sering membuat macet.

“Karena terkadang bisa sampai berjejer tiga parkir di situ,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Jony Tangkere, melalui Kepala Bidang Perparkiran, Nanang Suriansyah, saat dikonfirmasi melaui pesan WhatsApp, 21/10/2022, sekira pukul 11.30.Wib, 21/10/2022,

Adanya keluhan sejumlah pengendara, yang meminta agar parkir depan PPM itu ditutup, dan ada berapa jumlah pengelola parkir yang nunggak, apa tanggapan dari Dishub.???

“Sangat disayangkan konfirmasi melalui pesan WhatssApp tersebut tidak dibalas dan terkesan menutup nutupi, sesuai Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik KIP, hingga berita ini diturunkan.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button