Kalimantan Tengah

Adu Kuat Trcuk CPO Bertabrakan Tidak Ada Korban Jiwa

Sergapreborn Sampit – Kalteng Kecelakaan trcuk tangki pengangkut minyak CPO menabrak sesama trcuk tengki CPO terjadi di Jalan HM Arsyad KM 10 Kecamatan Mentawabaru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, ( Kotim ) Kamis 22/9/2022.

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan sopir trcuk CPO dari arah pelabuhan bagendang mengalami luka sangat serius.

Informasi yang diperoleh media ini dilokasi, kecelakaan berawal saat truk tangki nopol. KH 8573 PG.yang dikemudikan Mesran, 30, kembali dari pelabuhan bagendang, dalam keadaan kosong melaju kencang menuju sampit, sedangkan trcuk CPO . KH8387 FC yang masih bermuatan minyak CPO, dari arah sampit, menuju pelabuhan bagendang, tiba – tiba didepan SPBU tersebut, kedua trcuk itu terjadi bertabrakan.

” Sementara sopir trcuk Mesran 30, ketika dibincangi oleh media ini sekira pukul 09.00. Wib mengungkapkan,

Saya dari pelabuhan bagendamg menuju sampit, akan kembali keperkebunan kelapa sawit, setibanya di Pal 10 tepatnya depan SPBU ada orang pengendara motor didepan saya tiba-tiba ngerem mendadak, dari pada saya menabrak pengendara itu terpaksa saya banting setir kekanan dan dari arah berlawanan ada trcuk CPO yang masih muatan ahirnya terjadi bartabrakan, ucapnya.

Atas kejadian tersebut sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong sopir yang masih terjepit didalam mobil.

Atas kejadian kecelakaan kedua mobil trcuk CPO tersebut kasusnya sudah ditangagi oleh Satlantas Polres Kotim.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button