Kalimantan Tengah

Atas Keluhan Warga Komisi 4 DPRD Kotim Akan Kroscek Ke PDAM

Sergapreborn, Sampit – Kalteng.

Menindaklanjuti pemberitaan dan keterangan yang disampaikan oleh Ketua LSM ( Piramida Pikiran Rakyat PPR ) Kalimantan Tengah Audi Valent, terkait adanya kerugian yang dialami pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setiap tahunya, dalam melayani sebagai pelanggan masyarakat, dalam waktu dekat ini Komisi IV . DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur akan segera jemput bola dan mendatangi Direktur PDAM Kotim mempertanyakan dampak dari kerugian tersebut .

” Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten KotawaringinTimur( KOTIM ) H. Bunyamin, ketika ditemui wartawan Sergapreborn, dikantornya Kamis,15/07/2021, sekira pukul 11.00. Wib, mengatakan, karna ini menyangkut keluhan masyarakat dan sesuai pungsi dan tugas Komisi IV. Dari Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) pengawasan mengawasi soal PDAM saya akan jumput bola dan segera berkordinasi dengan Ketua Komisi IV. membahas terkait adanya PDAM yang selalu mengalami kerugian setiap tahunya,apakah itu benar atau hanya beralibi saja, kata H Bunyamin.

Kita memang mitra kerja dengan pihak PDAM, maka dari itu kita perlu tau juga penyebab dari kerugian tersebut ,apakah disebabkan oleh pembayaran pelanggan PDAM itu sendiri yang banyak menungak, atau ada fator lain misalnya faktor menegement PDAM itu sendiri yang tidak jelas sehingga mengakibatkan ada kerugian, kita masih belum jelas, muda-mudahan dalam waktu dekat setelah kita kordinasi dengan Ketua Komisi, dan segera diagendakan segera tukun ke PDAM dan menemui pihak Direkturnya,katanya”

( Kar )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button