Bekasi

Awak Media Sergapreborm Kena Musibah , Mari Kita Bantu Dengan Cara Menyumbang

Bekasi – Sergapreborn

(Sabtu 20/3/2021)

Bang Ncek / Madi Maswin Sergapreborn sedang di rawat RSUD Bekasi

Sebagai bentuk kepedulian sosial pada sesama, Awak media Sergaprebon dan Redaksi, akan memberikan sumbangan kepada awak media kita yang yang terkena musibah, Sabtu (20/03/21) di Bekasi.

Menurut Dodi Melalui pesan W.a Menyampaikan kepada redaksi bahwa Bang Ncek Alias Madi Maswin sekarang dalam keadaan tidak sehat,
Bang ncex di rawat di RSUD Bekasi,” seraya menyebutkan, baru keingetan bisa menyampaikan ke redaksi sergapreborn,” kata nya.

Menurut Dodi ,” bang ncek penyumbatan pembuluh darah, otak sebelah kanan mati,” kata nya menyampaikan ke redaksi dengan sedih.

Dalam hal ini Pimpin Redaksi Helmi Purnama SH berinisiatif  dan menyampaikan ,”sumbangan merupakan salah satu jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui pengembangan sikap peduli terhadap sesama Awak media.

“Sumbangan yang ikhlas serta doa yang tulus kepada sesama awak media Sergaoreborn mengajarkan untuk mengikis ketamakan dan kekikiran ketika dianugerahi harta yang banyak,” katanya.

poto.: Madi Maswin yang di Rawat RSUD

Selanjutnya Pimred menjelaskan,”sumbangan harus menjadi budaya Sergapreborn dari sekarang harus dikenalkan karena ibadah tersebut dan ditanamkan kedalam pribadi masing awak media, keinginan untuk memberikan sumbangan atau santunan kepada sesama awak media adalah sosial yang sangat mulia,” kata pimred.

“Karena itu, diperlukan adanya budaya berdarma, melatih diri dan Berjiwa Tolong menolong dengan cara memberikan sumbangan, baik dari redaksi maupum perusahaan serta awak media dengan cara menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantu rekan yang dapat musibah,” jelasnya.

Helmi berharap dengan melibatkan jiwa gotong royong dan secara kemanusian bisa saling mengumpulkan sumbangan sesama awak media atau apalagi sesama satu wadah ini dapat menumbuhkan kepedulian sosial bagi kita dengan memberikan sebagian uang yang kita miliki untuk meringankan rekan yang lagi sakit karena pada saat ini awak media kita sedang membutuhkan pertoongan dan uluran tangan, yu kita berdarma dalam kehidupan harapnya.

Sementara salah satu biro tasikmaaya Usman kita harap bisa menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantu wartawan kita yang dapat musibah. “Semoga ini terus jadi kebiasaan bagi rekan rekan sesama sergapreborn ” katanya.

Menurut kabiro tasikmalaya ” sumbangan merupakan salah satu jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui pengembangan sikap peduli terhadap sesama.

“Sumbangan mengajarkankita untuk mengikis ketamakan dan kekikiran ketika dianugerahi harta yang banyak,” katanya.

Selanjutnya dia juga menjelaskan

“Karena itu, diperlukan adanya budaya berdarma, melatih diri membiasakan memberikan bantuan kepada rekan kita dengan cara menyisihkan sebagian uang harta kitauntuk membantu rekan yang dapat musibah,” jelasnya yang senada dengan pimred, walau sekarang lagi jaman susah, namun niat kita untuk bantu sesama harus di utamakan.

Poto.; Madi Maswin Diduga Penyumbatan pembuluh darah, otak sebelah kanan

( Soni )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button