Ciamis

Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Cabor Bola Voli Resmi Di Buka Pemkab Ciamis

Ciamis Sergap Reborn

(8/3/2021)
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H Tatang M. Pd membuka event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021 Cabang Olahraga Bola Voli yang dilaksanakan di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis Saya mengucapkan selamat datang kepada petugas dari PSI Jawa Barat, para manajer dan tim peserta dari Kabupaten / Kota di Kabupaten Ciamis, papar Sekda Ciamis saat memberikan sambutannya.

Tatang mengatakan event tersebut merupakan agenda resmi PSI Jawa Barat setiap 4 tahun sekali yang merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.
Pekan Olahraga Provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet bola voli di Jawa Barat secara umum dan sebagai bahan evaluasi bagi daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram terencana dan berkesinambungan,” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Tatang berpesan untuk menjadikan momentum tersebut sebagai uji kemampuan dan prestasi serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet di Jawa Barat.
Berlombalah dengan penuh kejujuran dan sportivitas dan hindari kecurangan yang merusak Citra olahraga bola voli,” Tegasnya.

Selain itu kepada para panitia dan penyelenggara kegiatan Sekda Ciamis berpesan agar kegiatan tersebut terus ditingkatkan sebagai motivasi dan tolak ukur pembinaan bola voli di Jawa Barat salah satunya dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaannya.

Setda berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut para peserta, panitia dan penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan (Lili Romli)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button