Subang

Kabid Humas Polda Jabar : Melalui Giat Bakti Sosial Kapolres Bedah Rumah Milik Eson Di Desa Jatiragas Kecamatan Patokbesi

Sergapreborn Subang Masih dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara ke-76, kali ini Kapolres Subang Polda Jabar lakukan giat Bedah rumah milik Eson warga Desa Jatiragas Kecamatan Patokbesi Subang, Kamis, 07 Juli 2022.

Giat tersebut ditandai dengan peletakan baru pertama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang siang ini, bersama Kapolsek Patokbeusi Polres Subang, Ketua BPD Desa Jatiragas Hilir IING, yang mewakili Camat Patokbeusi, Kepala Desa Jatiragas hilir, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Polsek Patokbeusi, Karang taruna Desa Jatirahas Hilir dan Babinsa Jatiragas Hilir.

Sebelumnya, sekitar beberapa hari yang lalu Mak Eson juga mendapat kunjungan dari Kapolres Subang dan mendapatkan bantuan sembako dari AKBP Sumarni.

Dalam sambutannya di acara Bakti Sosial tersebut Kapolres Subang Polda Jabar mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak donatur yang juga telah membantu pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Bedah Rutilahu.

Kegiatan sosial ini tanpa adanya kerjasama kita semua tidak akan berjalan dengan lancar.
sikap gotong royong perlu kita kembangkan dan terus dipertahankan.

Terimakasih karena telah memberikan bantuan baik materi maupun tenaga.

Semoga kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan oleh masyarakat dan pihak lainnya dan kami mengajak para kapolsek jajaran Polres Subang Polda Jabar untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, mengatasi masalah masyarakat

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah masing masing pihak yang sudah berkontribusi.

Harapannya kegiatan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan sesuai target.

Acara dilanjutkan dengan peletakan Batu Pertama secara Simbolis oleh Kapolres Subang yang didampingi oleh Kapolsek Patokbeusi, camat Patokbeusi, Kades Jatiregashilir dan perwakilan donatur.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button