Ciamis

Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya Bripka Noor Hasan Melakukan Pengecekan Pembuatan Jembatan Darurat

Ciamis – Sergapreborn

Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya Bripka Noor Hasan melakukan pengecekan pembuatan jembatan darurat di Dusun Kaligamping, Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9 Maret 2021).

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri mengatakan, pengecekan yang dilakukan Bripka Noor merupakan bagian dari tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Untuk itu diharapkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

“Pengecekan menjadi bagian dari pada untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangun sinergitas Polri bersama masyarakat. Selama pengecekan situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif, tidak ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kompol Badri.

Pada kesemapatan tersebut, kata Kompol Badri, Bripka Noor juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Ini harus selalu diterapkan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

“Bripka Noor mengajak warga yang bekerja untuk selalu menggunakan masker dan sebisa mungkin menjaga jarak. Ini dilakukan agar mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Cocid-19,” tandasnya.

(reymon)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button