Bandung

Bid Humas Polda Jabar Menerima Penghargaan Pada Acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-72 Humas Polri Tahun 2023

Sergapreborn Bandung Telah dilaksanakan Peringatan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri Tahun 2023 secara virtual melalui sarana Zoom Meeting langsung dari Mabes Polri, Senin (31/10/2023)

Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri Tahun 2023 secara virtual melalui sarana Zoom Meeting yang di laksanakan di Aula Polrestabes Bandung di hadiri Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan PJU Polda Jabar, PJU Polrestabes Bandung dan Pokja Wartawan Polrestabes Bandung.

Dalam peringatan HUT Humas Polri tahun ini mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.”

Terdapat beberapa rangkaian acara yang mengisi pada kegiatan tersebut diantaranya menampilkan drama wayang orang Sang Bhayangkara serta Prosesi Launching Aplikasi Digital Portal Humas Presisi yang dipimpin langsung oleh Bapak kapolri yang diharapkan mampu menunjang kinerja Humas Polri dalam pelaksanaan tugas ditengah tantangan tugas kedepan.

Pada acara puncak Hut ke72, Kapolri memberikan penghargaan Humas Presisi Award yang diberikan kepada 11 Kabid Humas dan32 media TV, media on line dan radio.

Adapun Bid Humas Polda Jabar melalui Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menerima penghargaan sebagai Amplifikasi Berita teraktif di Zona Barat.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button