Ciamis

Calon Kades Sidaharja No 1 Akan Mementingkan Orang Banyak

Sergapreborn Ciamis – Dengan segala upaya untuk kepentingan dan kemajuan desa Sidaharja khususnya, Haris yang asli orang pribumi Sidaharja merasa terpanggil untuk ikut andil dalam ikut Pilkades tujuan untuk mengelola pembangunan di wilayah desa Sidaharja dalam segi pembangunan serta terdorong rasa hati pedulinya untuk ikut mensejahterakan masyarakat Sidaharja khususnya secara ikhlas.

Diketahui bahwa Haris adalah calon kepala desa ( Kades) Sidaharja, kecamatan Pamarican kabupaten Ciamis Jawa barat.

Maka dari itu Haris , dengan lolosnya dari segala ujian dari bakal calon sehingga menjadi calon Kades “  kini dirinya , Mengharapan suport, dukungan serta suaranya dari masyarakat Sidaharja untuk mencoblos serta memilihnya nanti pada tanggal 27 Maret 2022. “ Dengan hak suaranya ke Nomor 1 “  Harapnya , Sabtu (20/03/2022)

Dan di samping itu saya ( Haris) Bila nanti terpilh kembali menjadi Kades Sidaharja ,Dirinya akan menjalankan Visi-Misi nya seperti :

Visi : Akan bekerja melayani masyarakat desa Sidaharja di landasi niat ibadah demi tercapainya masyarakat desa Sidaharja yang maju sejahtera dan ber akhlak mulia.

Misi : Melanjutkan pemerintahan desa yang transfaransi .

  • Meningkat kan sumber daya manusia.
    Mengoftimal kan kinerja perangkat desa sesuai pokok dan. pungsinya dan tentunya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    *Mewujudkan masyarakat desa Sidaharja yang aman dan harmonis.
    *Mewujudkan masyarakat desa Sidaharja yang nyaman dan bermartabat.

Harapan Haris ” Kuhususnya untuk berjalan misi visi tersebut terlaksana serta berjalan segala program untuk kepentingan masyarakat semua itu tanpa dukungan dan kebersamaan tidak akan terlaksana.

Maka dari itu saya Haris ” Dengan rendah hati untuk mengajak warga masyarakat khususnya desa Sidaharja yang tercinta ini. “ Agar sudi dan ikhlas demi kemajuan yang lebih dari sebelumnya untuk mendukung saya untuk memberikan hak suaranya dengan mencoblos nomor urut 1 ,”Pungkasnya

(Cepi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button