Kerinci

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Berakhir Di Ruang Prodeo

Kab.Kerinci. Sergapreborn

Unit Reskrim Polsek Air Hangat Timur, telah mengamankan dan melakukan penahanan terhadap seorang laki-laki inisial PW umur 40 tahun, yang telah menganiaya seorang bidan desa Kayo Aho Mangkak – Koto Lanang kec.Depati Tujuh inisial SM, perempuan umur 26 tahun asal Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Bidan desa inisial SM merupakan bidan desa Kayo Aho Mangkak – Koto Lanang yang telah bertugas lama disana. Rupanya Pelaku PW jatuh cinta kepada sang bidan desa SM, namun bertepuk sebelah tangan karena SM telah menikah dengan laki-laki lain, suami korban adalah Sekdes Kayo Aho Mangkak.

Kronologis kejadian bermula pada hari Kamis, 12/8/2021, bertempat di rumah mantan Kades Kayo Aho Mangkak bernama Anuih, karena merasa kecewa terhadap SM, PW dengan modus pura-pura ingin memeriksa tekanan darah, setelah itu, saat ada kesempatan pelaku menganiaya korban SM, akibatnya korban luka parah.

Kapolsek AKP Taupani Hanura saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn hari Jum’at, 27/8/2021 mengatakan, “Korban SM dan suaminya telah melaporkan perbuatan penganiayaan tersebut ke Polsek Air Hangat Timur, guna untuk mendapatkan perlindungan hukum. Yang sebelumnya telah diupayakan mediasi oleh pihak keluarga namun tidak menemui kesepakatan.”

“Setelah menerima laporan kita langsung melakukan penyelidikan dan mendapat cukup bukti maka PW kita amankan dan dilakukan penahanan.” Ungkap AKP Taupani Hanura.

“Atas perbuatannya PW dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara.” Tegas Kapolsek Air Hangat Timur.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button