Di Malam Takbir, Kapolres Banjar Pimpin Operasi Cipta Kondisi Razia Minuman Beralkohol

0
51

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin cipta kondisi menjelang malam hari raya Idul Fitri dengan operasi Razia Minuman Keras di wilayah hukum Polres Banjar. (12/05) Petang.

Ada tiga lokasi yang dirazia oleh Kapolres serta personel Polres Banjar yakni di sekataran Stasiun Kota Banjar, Dobo, dan sekitaran Pasar Kota Banjar.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Banjar, Kapolres Banjar mengatakan pihaknya berhasil mengamankan ribuan botol minuman keras berbagai merek dan jenis.

“Ya, petang tadi Kami bersama Personel Sat Narkoba,  Sat Reskrim, Sat Sabhara, dan dibantu juga dari Personel Sat Brimobda Polda Jabar melaksanakan operasi cipta kondisi dengan merazia tempat-tempat yang menjual minuman keras, Alhamdulillah sebanyak 1236 botol berbagai jenis  berhasil Kami amankan” ucap Kapolres Banjar.

“Untuk di tempat pertama ada 76 Dus sedangkam di tempat kedua 27 dus jumlah total 103 dus” lanjut Kapolres Banjar

Masih dalam konferensi pers tersebut Kapolres Banjar mengatakan barang haram tersebut diamankan dari pelaku yakni Saudara S dan F, dengan modus operandi dengan sengaja mengedarkan, menyimpan, mengirim, dan menimbun minuman beralkohol.

“Pasal yang dilanggar yaitu Perda Kota Banjar nomor 4 tahun 2009” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan razia tersebut dilaksanakan untuk cipta kondisi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri agar situasi Kota Banjar tetap dalam keadaan kondusif.

“Selain itu, kegiatan razia ini antisipasi terjadinya kasus orang meninggal karena minuman beralkohol” ucap Kapolres Banjar.

Dalam konferensi pers tersebut Kapolres Banjar bersama Walikotq Banjar, Wakil Walikota Banjar, serta Forkopimda Kota Banjar dan diikuti oleh rekan-rekan awak media. (Encep.Dian/Hms)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here