Pangandaran

Diduga Pengerjaan Pengecoran Jalan Dusun Sindangsari Tak Sesuai Spesifikasi

PANGANDARAN – Sergapreborn

(4 Juli 2021)

DI desa cempaka kecamatan Cigugur melakukan kegiatan pengecoran jalan di dusun Sindang Sari bersumber angaran dana dd tahap 1(satu) yang besar anggaran Rp.123.280.400: panjang 350 x 2,5 x tinggi 0.12.

Tapi angaran itu tidak sepurna di duga pekerjaan itu mengunakan pasir asal jadi. seharusnya mengunakan pasir cor dan semen juga yang digunakan pengecoran semen merah putih.

dari hasil himpunan awak media dan Rebel nyapun cuma 7 Senti pekerjaan sangat tidak layak karena mengunakan bukan pasi cor di tambah lagi semen nyapun merah putih

Menurut masarakat dusun dusun Sindang Sari besar cempaka mengatakan,” bawa jalan yang di kerjakan dusun Sindang Sari sangat tidak baik dan tidak sesuai Pasirnya pun mengunakan pasir Cikalong dan mengunakan material luar desa tidak menggunakan dalam desa, padahal di desa cempaka pun banyak yang mau mengisi material juga,” kata dia.

Tambah nya ,” sangat tidak baik karena di desa kita ada yang mau. Mereka mengeluh bahan material kenapa pihak desa mengambil dari luar desa cempaka,” paparnya.

Dokumen : Pengerjaan Jalan Dusun Sindang sari

Hingga berita ini di tayangkan pihak desa belum dapat dimintai tanggapan nya.

(Yuda)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button