Kalimantan Tengah

Dipinggir Jalan Ditabrak Mobil
Pickup Bocah SMP Meninggal Ditempat

Sergapreborn, Sampit – Kalteng,

Nasib malang yang dialami seorang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial L (14), akibat ditabrak sebuah mobil Pickup mengalami luka sangat serius dibagian kepala, dan mulut mengeluarkan darah ahirnya korban meninggal dunia.
Korban saat itu handek nyebrang jalan, di Jalan Jenderal Sudirman Km. 26, Kelurahan pasir putih, Kecematan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 6 Maret 2023.

Korban yang saat itu hendak pergi ke sekolah berjalan kaki tiba-tiba diseruduk oleh sebuah mobil Pickup dengan Nopol KH 8218 FS yang di kemudian BG (24) yang melaju kencang dari arah Kota Sampit menuju arah Pangkalan Bun.

“Korban saat itu berdiri badan jalan hendak nyeberang jalan”. kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Senin, 6 Maret 2023.

Akibat kejadian tersebut, bocah malang itu mengalami luka serius dibagian kepala dan mulut korban hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Saat menerima informasi kami langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit,”ungkap, Kasat.

Sementara itu, supir pickup telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk diperiksa lebih lanjut bersama barang buktinya.( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button