Kalimantan Tengah

Dua Pria Pengedar Sabu-sabu Diringkus Petugas Ditempat Yang Berbeda

Sergapreborn Sampit – Kalteng Dua pengedar barang haram jenis sabu, diamankan Satresnarkoba Polres Kotim, kedua pria tersebut diketahui berinisial HE (32) dan SI (29) diamankan di
tempat berbeda.

Kasat Resnarkoba Polres Kotim, Kompol I Made Rudia mengungkapkan, terlapor HE diamankan di Jalan Kopi Selatan depan Gang Delima 12, Kecamatan MB Ketapang, sekitar pukul 1.00 WIB, Senin 1 Agustus 202.

“Kedua pria tersebut diamankan adanya informasi warga bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di sekitar lokasi pengungkapan.

Selanjutnya petugas langsung bergerak bersama ketua RT setempat dan menggeledah pelaku hingga menemukan sejumlah barang bukti,” kata Rudia, Selasa 2 Juli 2022.

Adapun barang bukti dari tangan HE yakni enam bungkus plastik klip kecil diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor 26,98 gram, satu buah HP, satu buah timbangan digital, satu pack plastik klip kecil, satu buah potongan sedotan, satu buah potongan sedotan, lima lembar potongan plaster, lima lembar tisu dan satu unit sepeda motor.

Sementara itu, ditempat yang berbeda di Jalan Teluk Tewah, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga sekitar pukul 04.00 WIB, Polisi menangkap pengedar narkoba berinisial SI.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah dua bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu yang dibalut dengan dua lembar tisu warna putih beserta satu pack plastic klip besar warna bening “Saat Polisi menggeledah SI, ditemukan satu pack plastik warna bening dengan berat kotor 123,36 gram, satu buah timbangan digital warna hitam yang berada di dalam satu buah kantong plastic warna hitam yang disimpan di dalam sebuah lemari pakaian, selanjutnya kedua pelaku sudah diamankan di Polres Kotim untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya” jelasnya.

( Sr/Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button