Dukungan Dari Ketua Pengadilan Kota Banjar terkait Polres Banjar Canangkan Zona Integritas

0
43

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Pelaksanaan apel Pencanangan Zona Integritas Polres Banjar di Halaman Mapolres Banjar dengan dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh peserta apel personel Polres Banjar, dan dihadiri tamu undangan Forkopimda Kota Banjar, salah satunya Jan Oktavianus, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar.

Setelah pelaksanaan apel tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar menyampaikan atas nama Pribadi dan Institusi mengucapkan selamat kepada Polres Banjar atas Pencanangan Zona Integritas Polres Banjar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta memberikan dukungan kepada Polres Banjar. (25/02)

“Semoga Pencanangan ini diikuti oleh Instansi-instansi lain, terutama Instansi Penegak hukum Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan, sehingga kita dalam bekerja dapat sinergi dan dengan semangat bebas dari Korupsi” Ucap Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Polres Banjar sedang mencanangankan Zona Integritas sebagai upaya menuju WBK dan WBBM.

(Encep.D/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here