Jalan Dalam Kota Sanpit Semakin memprihatinkan Belum ada Tanda tanda Perbaikan.

0
49

Sergapreborn, Sampit-Kalteng

Sepanjang Jalan HM Arsyad Kecamatan Mentawabaru ketapang Kabupaten KotawaringinTimur( KOTIM ) Propinsi Kalimantan Tengah semakin memprihatinkan.
Pasalnya hampir setiap hari meski tidak mengakibatkan korban jiwa ,namun banyak pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal disebabkan selain jalan rusak banyak berlubang layaknya kubangan Kerbau.
” Menurut sumber informasi warga saat ditemui Wartawan Sergapreborn, mengatakan, semestinya pihak pemerintah Daerah lebih mengutamakan akses jalan demi keselamatan pengendara, selain itu juga infrastruktur jalan ujung tombah dari prekonomian itu sendiri ,kalau infrastrokturnya saja rusak pasah seperti itu pastinya akan menghambat roda prekonomian warga,tyturnya.
Kemarin ada tetangga pulang dari pasar jatuh dijalan yang rusak itu masih beruntung meski motornya rusak disebabkan jatuh dijalan yang berkubang itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa , kalau kendaraanya masih bisa diperbaiki tapi kalau orangnya sampai luka parah terus siapa yang dirugikan imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR .H Makmoor, melalui Kasi Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) Rony ketika dihubungi via telepon seluler Kamis 25/02/2021 sekira pukul 14.00. Wib mengatakan, sementara ini karna mingingat ada kendala keterbatasan anggaran, berkaitan dengan kerusakan Jalan HM Arsyad itu, nantinya akan dilakukan perbaikan namun tidak semua diperbaiki, perbaikan dilakukan pada titik-titik yang berlubang dan rusak, selain itu juga hingga saat ini masih belum ada dianggarkan untuk perbaikan jalan disepanjang Jalan HM Arsyad tersebut,” tuturnya.

Foto ;Kasi Bina Marga .

( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here