Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Terus Laksanakan Gebyar Vaksin Presisi, Untuk Cepat Vaksinasi

Sergapreborn Bandung Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar gelar gebyar Vaksinasi Presisi Dosis 1-2 Dan Dosis 3 Booster Di Terminal Ledeng dan Borma Setiabudhi, Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022)

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi Dosis 1-2 dan Dosis 3 Booster dengan Tema “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri” dengan maksud dan tujuan untuk percepatan vaksinasi Di Kota Bandung Raya dan mendukung program Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan surat edaran dari Dinkes Kota Bandung tentang pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa Polrestabes Bandung Polda Jabar terus melaksanakan gebyar vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kota Bandung.

Untuk vaksin yang diberikan astrazeneca. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Bumame Farmasi dan melibatkan anggota Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar, sebagai pelaksana dilapangan Ipda Jaja Tursija (Kanit Patroli). Adapun masyarakat yang divaksin sebanyak 154 orang.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button