Banjar

Gelar FGD Bersama Satuan Pengamanan, Ini Sambutan yang Disampaikan Kapolres Banjar

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Wanawisata Taman Anggrek Situ Mustika Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, dengan diikuti Perwakilan Satuan Pengamanan (Satpam) seluruh Kota Banjar menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD). (24/03)

FGD yang digelar dengan tetap menerapakan protokol kesehatan tersebut mengangkat tema Satuan Pengamanan Pelopor dan Garda Terdepan dalam Memerangi Pandemi Covid-19 di Lingkungan Kerja.

Dalam Sambutannya Kapolres Banjar mengatakan Peran Satpam dalam menghadapi pandemi Covid-19 di lingkungan kerja sangat penting, untuk itu pelaksanaan FGD tersebut sebagai bekal dalam pelaksanaan  tugas sehari-hari.

“Kami harap dengan pelaksanaan FGD ini kepada para Satpam untuk benar-benar mengikuti dan menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri dalam FGD tersebut” Ucap Kapolres Banjar

Dalam kegiatan FGD tersebut Pemateri diundang dari Dinas Kesehatan Kota Banjar H. Danny Firmansayah untuk menyampaikan materi-materi terkait Covid-19 dan Protokol kesehatan. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button