Bogor

Giat Vaksin Covid 19 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Berjalan Kondusif

Bogor – Cilebut Sukaraja – Sergapreborn

Kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan diKator Pos Desa samping lapangan Bola Desa Cilebut Barat sedang berjalan. Perangkat desa,Ketua RT dan RW antusias ikut vaksinasi dan menunggu antrian.
Kegiatan vaksin bekerjasama Desa dengan Puskesmas Cilebut. Hadir dalam giat vaksin tersebut ,Bimas Bripka Paisal, dan Babnisa Serma Rajab, Seksi Pemerintah Desa ( Arif ) dan staf desa lainnya.
Rabu 23/06/2021
Untuk vaksin hari ini Perangkat Desa, ketua RT/RW, Kader PKK ,dan Guru.
Untuk besok hari Kamis akan dilaksanakan vaksin, Kader dan lansia.

Arif Sekpem Desa menjelaskan pada awal media bahwa kegiatan vaksin sekarang untuk Staf Desa 18 orang, Seluruh Ketua RT /RW ( 160 orang ), Kader PKK 42 0rang, dan Guru ( 120 orang ), kegiatan vaksin Bekerja sama dengan Puskesmas untuk Dokter yang saat ini bertugas Dokter Yuda dari Puskesmas. Saat pelaksanaan vaksin ini, tidak ada kendala dan lancar, paling yang tidak ikut divaksin memang ada yang tensi darahnya tinggi dan penyakit tertentu.dan itu semua sesuai arahan Dari Dokter.

Insyallah kegiatan akan dilanjutkan nanti untuk masyarakat Desa Cilebut. Harapannya semoga pelayanan vaksin ini lancar tidak ada halangan dan masyarakat semuanya Sehat. Semoga wabah cepat berlalu,tutup Arif.

Saat kami ingin wawancara dengan Dokter Puskesmas yang bertugas, karena Kepala Puskesmas sedang ada zoom meeting maka untuk Dokter pelaksana tidak bisa memberikan keterangan.maaf pak saya pelaksana lapangan saya tidak ada arahan takut salah menjelaskannya. Tutupnya.
Alhamdulillah giat tersebut lancar dan terkendali.

Awak media ngobrol dengan salah satu RT yang tidak mau disebut namanya memaparkan, kami Ketua RT harus memberikan contoh pada masyarakat agar masyarakat tahu guna dan manfaatnya vaksin, semoga wabah cepat berahir dan warga semua sehat tutupnya.

(eristo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button