” Haripal mantan kades Periode 2008-2014 Terpilih Lagi Untuk Memimpin Desa Pondok Kerinci Periode 2021-2027 “

0
53

Kerinci – Sergapreborn

Pilkades kabupaten Kerinci Selasa,6/4/2021 serentak dilakukan di 152 desa (desa Koto Payang ditunda) dari 287 desa yang ada, salah satunya desa Pondok kecamatan Bukit Kerman kabupaten Kerinci.

Semangat dari masyarakat desa Pondok untuk ke TPS tampak dari antusias masyarakat untuk mencoblos dan memilih Cakades pilihannya. Masyarakat desa Pondok berharap Cakades yang terpilih merupakan orang yang Amanah dan bisa membawa perubahan untuk desa Pondok karena selama ini desa mereka tidak ada pembangunan yang berarti dan tidak ada kemajuan serta transparan tentang anggaran.

Pjs.Kades Pondok Ridwan saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin dan masyarakat yang telah datang ke TPS, sehingga Pilkades Pondok berjalan sukses, semoga kepala desa terpilih bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya dan membawa desa Pondok lebih maju.”

” Hari ini Pilkades Pondok sudah selesai dilaksanakan, Cakades nomor urut 1 Indra Jaya yang merupakan mantan kades mendapat 150 suara, Abdul Malik nomor urut 2 mendapat 128 suara , nomor urut 3 Haripal mendapat 157 suara yang juga mantan kades, Ardinal nomor 4 perolehan suara 113, Agustiar nomor urut 5 mendapat 107 suara. Cakades yang memiliki suara terbanyak adalah nomor urut 3 Haripal dan berhak menjadi kepala desa Pondok periode 2021-2027.” Ungkap ketua panitia Pilkades.

Kepala desa terpilih Haripal mengatakan “Puji Syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada pendukungnya dan masyarakat yang masih memberi kepercayaan kepada dirinya, Insya Allah saya selalu Amanah, bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan saya akan mewujudkan visi misi saya untuk kemajuan desa Pondok serta saya akan bersinergi dan merangkul aparat desa , BPD sekaligus masyarakat dalam membangun desa Pondok yang lebih baik dan akan transparan masalah anggaran.”

( EKA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here