Banjar

Himbauan Vaksin Massal dalam rangka HUT Bhayangkara gencar dilakukan

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jawa barat, Upaya Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, masih terus gencar dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Patroli 28 A Polres Banjar Gencar melaksanakan sosialiasasi Vaksin massal. Kamis (24/06).

Setidaknya 3 anggota dini hari tadi bergerak langsung menuju Pos Ronda Dusun Pasirletik Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, dini hari tadi melakukan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan guna pencegahan Penularan virus Covid-19 dengan tetap memakai masker.

Kegiatan ini mengikuti kebijakan pemerintah dalam mensosialisasikan akan dilaksanakanya vaksin masal tanggal 26 Juni 2021 menurut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. melalui Kasi HUMAS Polres Banjar BRIPKA Nandi Darmawan, SH dan akan dilakukan Himbauan terus menerus.

Himbauan agar masyarakat mengikuti vaksin masal sebagai upaya nyata melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

“Baik siang maupun malam Hari ini kami tetap melaksanakan himbauan patuhi Protokol Kesehatan dari tempat umum kepada Warga semoga dapat membantu warga masyarakat patuhi ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap HUMAS Polres.

Harapan kami, masyarakat sadar betul akan mengikuti vaksin bagi yang belum dan sadar juga untuk menerapkan protokol kesehatan. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button