Pangandaran

Ini Lah Sosok Kades Jayasari Oban Supandi Yang Di Kenal Ramah

Kades Inovatif

Pangandaran – Sergapreborn

Kepala desa Jayasari Langkaplancar beserta kepala dusun ditenpatnya mengadakan sosialisasi pengetahuan serta himbau adanya covid 19 beberapa waktu lalu dengan menghimbau kepada warga nya agar mematuhi prokes yang di gembor gembor kan oleh pemerintah pusat juga untuk masyarakat jayasari harus mematuhi 3M.

Sewaktu menghimpun peliputan awak media di jayasari warga disana dan berkomentar bahwasanya kades dijayasari di kenal baik dan ramah serta akrab dengan warga nya,”cetus warga disana.

menurut warga kades Oban Supandi yang menjabat Kuwu Jayasari di samping dekat dengan warga juga transparan di bidang apapun.

Bahkan dia setiap hari istirahat membawa rekan kerjanya ketiap tiap DKM yang ada didesa jayasari,”kata warga kepada media.

“Emang dia sangat baik dan ramah terhadap siapa pun terutama kepada masyarakat jayasari.
Dan sekarang di.tiap tiap RT pos kamling dan diharuskan tampil,”cetus warga lagi sembari menyampaikan jangan di publikasikan nama nya (24/6 – 2021)

Warga itu yang enggan disebut namanya memaparkan,” Kelihatan sekali masyarakat disini dengan hadirnya pemimpin desa jayasari sangat lebih mudah dan lebih mendukung dalam kepemimpinan beliau, seraya menyebutkan Kebaikan kepala desa jayasari sangat harum dan memenuhi kesenangan masarakat jayasari karena dia sering mengadakan solat duhur bersama ketiap tiap DKM jayasari itu sangat baik dan harus di pakai contoh yang sangat istimewa,”paparnya mengakhiri obrolan.

(Yuda s)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button