Kalimantan Tengah

Jalan HM Arsyad Dalam Kota Rusak dan Berlubang Perlu Perawatan

Sergapreborn Sampit – Kalteng Ruas Jalan HM Arsyad dalam kota sampit, kembali rusak dan berlubang, tak jarang pengendara motor nyaris jatuh lantaran menghindari lubang tersebut.

“Seperti yang kita ketahui bersama dalam beberapa bulan yang lalu jalan tersebut sudah dilakukan perbaikan tambal sulam oleh pihak PUPR Kotim, namun kini belum lama selang beberapa bulan jalan tersebut kembali rusak dan berlubang.

Sementara pengendara motor Arif 40, kepada media Sergapreborn Kamis, 15/09/2022 sekira pukul 09.00 Wib mengungkapkan, Saya baru saja melewati jalan twrsebut ngantarkan anak kesekolah lewat Jalan HM Arsyad, hampir saja jatuh gara-gara menghindari trcuk CPO, yang melintasi jalan tersebu, padahal sudah ada laeangan keras dari pihak pemerintah daerah mobil trcuk CPO, maupun trcuk lainya tidak diperbolehkan melalui jalan dalam kota, namun kenyaraanya hingga saat ino masih banyak trcuk-trcuk besar yang melalui jalan dalam kota, ucapnya.

Saat itu trcuk satu arah dengan saya dari arah jalan Pelita, menuju Bundaran KB, menyelip saya didepan ada lubang tiba-tiba trcuk itu ngerem mendadak oleh ada lubang, saya berada dibelakang mobil tersebut melihat trcuk yang didepan berhenti, saya bantingkan stir kekiri ada lobak terpaksa saya menabrak lubang yang menganga cuma saya tidak jatuh dikarnakan lubamg tersebut tidak dalam, ucapnya.

Sebenarnya kalau saya lihat baru saja jalan itu dilakukan tambal sulam oleh Dinas PUPR Kotim, tapi kenapa saat ini sudah kembali rusak dan berlubang, tegasnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Timur,( Kotim ) Kaspol Zain, melalui Kasi Bina Marga pada Dinas PUPR Kotim, M Rony, ketika dikonfirmasi via telepon seluler, Kamis 15/09/2022, sekira pukul 10.00. Wib, terkait kerusakan Jalan HM Arsyad yang banyak berlubang, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari pihak Kasi Bina Marga (BM), pungkapnya.

( Tim )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button