Uncategorized

Kabid Humas Polda Jabar : Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Laksanakan Tracing Dengan Menempelkan Sticker Di Rumah Warga Isoman

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Dengan diperpanjangnya masa Pemberlakuan PPKM Darurat Level 4 dari mulai tanggal 3 sampai dengan 9 Agustus 2021, Bhabinkamtibmas keliling tempelkan Sticker di Rumah Warga yang sedang Isoman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat level 4 penurunan Jumlah Kasus Aktif Drastris menurun, dari Kasus Aktif sebanyak 65 Orang sekarang Desa Pananjung sendiri tinggal 3 rumah warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri dengan jumlah Kasus Positif sebanyak 5 orang.

” Alhamdulillah berdasarkan hasil pemantauan bersama sama Team Nakes dan TNI, serta kita lakukan Suplay obat langsung ke rumah warga yang sedang melaksanakan Isoman, sekarang tinggal lima orang yang sedang melaksanakan Isoman dan yang dua orang besok sudah selesai masa Karantina atau Isolasi Mandirinya “. Tegas Bripka Ramdhan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Para Bhabinkamtibmas dan Satuan TNI dari Koramil Banjaran yang selama ini bekerja keras bersama – sama dalam percepatan penanganan Pandemi Covid 19 ini sehingga membuahkan hasil yang maksimal, Jelasnya

Selanjutnya dimasa perpanjangan kedua PPKM Darurat Level 4 ini, seluruh aparat terkait sepakat dan tetap berkomitmen untuk terus mempercepat Vaksinasi serta menggiatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memperbanyak Tracing.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa seruluh Bhabinkamtibmas diharuskan untuk lakukan Tracing dengan melakukan penelusuran minimal Delapan orang Kontak eray dari satu orang Pasien Positif Covid 19.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button