Kab. Bandung

KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR DOOR TO DOOR BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Kab Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Untuk mencegah penyebaran dan merebaknya virus corona. Polri membagikan masker gratis kepada warga binaan nya diwilayah Ds Cinangela , Kec pacet Kab.Bandung , Jum’at (16/04/2021)

Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Ds Sukarame Bripka Ari Dinar Primaji membagikan masker kepada warga secara door to door dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).
“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, targetnya menekan angka warga yang terinfeksi Covid-19,” kata Bripka Ari Dinar

Bhabinkamtibmas juga menuturkan Selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.
“Kami tak bosan bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya prokes 5M ( Menjaga jarak, Memakai masker,Mencuci tangan,menjauhi Kerumunan dan mngurangi kegiatan) bagi seluruh warga,” imbuhnya.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Hendra Kurniawan.,S.I.K.,M.M melalui kapolsek pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama kali di lakukan oleh jajaran tim gabungan dari satgas Covid -19 namun sudah dilakukan terus menerus sebagai wujud nyata mendukung tugas pemerintah dalam memutus mata rantai wabah virus covid-19.

“Semoga wabah virus corona ini akan segera bisa teratasi sehingga seluruh masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti semula dengan tetap menerapkan kebiasaan baru,” pungkasnya.

( mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button