Banjar

Kabid Humas Polda Jabar : Ini Cara Polisi Distribusikan Bansos Kepada Warga Masyarakat dalam Rangka PPKM Darurat Level 4 Di Kota Banjar

Banjar Polda Jabar – Sergapreborn

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Para Perwira dan Personel Polres Banjar Polda Jabar serta tokoh agama dan masyarakat Kota Banjar Ustazd Aan Alamsyah Jum’at (23/07/2021) mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat dalam rangka PPKM Level 4 di Kota Banjar.

Agak berbeda, penyaluran Bansos tersebut dilakukan dengan cara pendataan terlebih dulu, kepada siapa-siapa penerimanya, kemudian bantuan sosial disalurkan kepada para Pedagang Kaki lima.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan pihaknya melakukan pendataan terlebih dulu agar penerima bansos tepat sasaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Personel Sub Denpom III/2-4 Banjar, Sat Pol PP Kota Banjar dan Dishub Kota Banjar.

Teknis Pelaksanaan Pendistribusian Bansos dibagi menjadi 2 Regu, Regu 1 dipimpin oleh Ipda Agus Fredi Muharom S.I.P, M.Si melaksanakan penyaluran di Wilayah Banjar dan Purwaharja berhasil menyalurkan bansos sebanyak 51 paket sembako, Rencana Pendistribusian 57 buah sembako, namun 6 penerima Bansos tidak hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut.

Sedangkan Regu 2 dengan dipimpin oleh Iptu M. Suyanto Karyadi dengan sasaran Wilayah Pataruman dan Langensari
berhasil menyalurkan 32 Paket sembako dengan Rencana awal Pendistribusian 40 paket sembako, sebanyak 8 orang penerima tidak ada di tempat biasa berjualan.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres dan Personel mengingatkan terkait ketentuan PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar.

(Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button