Majalengka

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN 7 KEPALA DESA TERPILIH DI KECAMATAN LEMAHSUGIH KAB MAJALENGKA SEMOGA MENJADI PEMIMPIN YANG AMANAH

Majalengka Sergapreborn

Kepala desa yang telah terpilih harus mampu melanjutkan pemerintahan desa dan menunjukkan kinerja yang akuntabel.
“Akuntabilitas itu penting kepala desa yang terpilih saat ini bisa menunjukkan akuntabilitas kinerja yang terukur”


Mumuh Muhudin SH,MH menyatakan bahwa di era keterbukaan informasi, bukan hanya aparatur pemerintahan yang harus terbuka dan transparan, tetapi masyarakat pun semakin cerdas dalam mengakses informasi publik.
“Masyarakat saat ini semakin pintar dan kritis. Saya berpesan kepada kepala desa terpilih agar menggaungkan dan menorehkan satu komitmen untuk mengaktualiasasi transparasi pemerintahan desa, transparansi tata kelola anggaran, dan transparansi pengelolaan potensi desa termasuk di dalamnya sumber daya manusia,” tegasnya.

Mumuh Muhudin SH,MH menambahakan, bukan hanya kepala desa yang saat ini dialntik, tetapi juga seluruh kepala desa di Kecamatan Lemahsugih kabupaten Majalengka untuk dapat mengabdi dalam upaya pembangunan bangsa dan negara Indoensia khususnya di Ke Kecamatan Lemahsugih

“Saya berharap, semua kepala desa di kecamatan Lemah Sugih dapat melanjutkan sistem dan kinerja yang menimbulkan optimisme pembangunan Kabupaten Majalengka.

berpesan pula bahwa setiap perangkat desa harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan problematika yang ada selama mengemban tugas.
“Saya harap agar setiap jajaran pemerintahan desa dapat solid dan saling mengisi untuk mengatasi problematika yang hadir selama pemerintahan desa berlangsung,” kata Camat Lemah Sugih

tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa di Kecamatan Lemahsugih 23 Juli Tahun 2021 Pengambilan Sumpah dan Pelantikan pun dilaksanakan pagi ini.

mengutip kata – kata dari Menteri Keuangan bahwa “Uang rakyat saya titip untuk kesejahteraan rakyat bukan untuk Kepala Desa.” Kelolalah Dana Desa dengan baik. Kami sebagai pembina Desa berfungsi sebagai pembina bagi Kepala Desa ketika menyalurkan bantuan jangan memilih milih orang, bantulah yang memang layak dibantu, salurkan Dana Desa sesuai dengan porsi yang sudah ditentukan dan bekerjasamalah dalam kemajuan untuk kepentingan bersama.

(Gunawan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button