Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Sambang Bhabinkamtibmas: Wujud Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Sergapreborn Majalengka Dalam rangka mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpeureum dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang ke warga di wilayah Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Agung Sujatno berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait menjaga ketertiban dan kerukunan di lingkungan mereka pasca-Pemilu.

“Kami berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, tidak terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik yang mungkin terjadi,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dihimbau warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta kondusif.” kata Ibrahim Tompo.

“Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Saya mengajak seluruh warga untuk melaporkan segala bentuk kegiatan atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR mengatakan Dengan kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di Kelurahan Simpeureum dan sekitarnya dapat tetap terjaga dengan baik. Kerjasama antara polisi dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis pasca-Pemilu,” ungkapnya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button