Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Warga Isoman, Polisi Serahkan Bansos Berupa Paket Sembako Di Masa PPKM Darurat

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Jajaran Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang melakukan isolasi mandiri Covid-19. Adapun, paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur dan bumbu dapur lainnya.
Paket sembako diberikan kepada 10 warga Blok Cilaki Desa dan Kecamatan Bantarujeg.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Bantatujeg AKP Nuriyana mengatakan penyerahan sembako dilakukan dengan protokol kesehatan dan diserahkan kepada perwakilan keluarga, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan warga yang isoman.

“Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri,” Pihaknya pun meminta masyarakat desa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat persebaran virus Corona saat ini cukup tinggi.

“Saya himbau warga untuk tetap patuhi Prokes yang ada. Karena akhir-akhir ini penularan virus cukup tinggi dan banyak,” pintanya. Rabu (14/7/2021).

Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar meminta seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk terus aktif dalam kegiatan masyarakat, apalagi saat PPKM darurat, anggota harus terus memantau wilayah binaan untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

“Kami akan dukung berbagai upaya untuk menekan angka penularan virus ini. Babinkamtibmas kita kerahkan untuk terus mendata dan memantau desa binaannya dari persebaran virus ini,” ucapnya.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button