Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Cisahang Yang Jalani Isoman

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Kapolsek Kertajati AKP Yayat Hidayat beserta anggota memberikan bantuan sosial berupa Paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri Covid-19, Sabtu (17/7/2021).

Penyerahan bantuan sosial diterima oleh perwakilan warga yang isolasi mandiri, sehingga petugas tidak kontak langsung dengan yang bersangkutan, untuk antisipasi Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian pemerintah desa kepada warganya. Sampai
hari ini bantuan sosial berupa paket sembako yang telah di serahkan sebanyak enam paket.

Selain paket sembako, bantuan tersebut juga berisi vitamin dan suplemen untuk menambah daya imun warga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga isolasi mandiri ini adalah salah satu wujud perhatian dan semangat dari pihak desa kepada warganya.

“Kegiatan ini adalah wujud perhatian kepada warga, jadi selain paket sembako juga kita berikan suplemen dan vitamin. Semoga yang sedang isolasi mandiri segera sembuh,” kata Kapolres.

Tarjo, salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri mengaku senang dengan kiriman bantuan paket sembako yang diberikan. Ia mengatakan akan semangat dan jaga imun agar segera sembuh seperti sedia kala. “Terima kasih Pak Polisi. Insha Allah selalu semangat. Harapannya semoga segera negatif,” kata Tarjo.

(Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button