Sumedang

Patroli Sat Brimob Jabar Himbau Para Ojol Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dimasa PPKM Darurat

Sumedang Polda Jabar – Sergapreborn

Setiap hari anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, melaksanakan patroli rutin untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19, serta menghimbau warga masyarakat agar mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat atau PPKM darurat yang dikeluarkan Pemerintah.

Patroli anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin oleh Bripka Damin Rusnandar melaksanakan patroli ke area Jalan Raya Jatinangor, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Tim patroli ini menyambangi warga masyarakat dan melakukan dialogis, dengan Para tukang ojeg Online yang sedang berkumpul dipinggir Jalan Raya Jatinagor. Dalam himbauannya Dan Tim Patroli Bripka Damin rusnandar menyampaikan, agar para ojeg online ini senantiasa mengikuti anjuran pemerintah dalam dalam menerapkan PPKM Darurat, serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dimasa PPKM Darurat ini hindari kerumunan, jangan sampai berkerumun seperti sekarang ini, lebih baik masing-masing menjaga jarak, dan selalu menerapkan Prokes yang sudah dianjurkan pemerintah.” Ungkap Bripka Damin Rusnandar.

Bripka Damin juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan suntik Vaksin, “Apabila dapat giliran untuk disuntik Vaksin, segera ikuti dan laksanakan, ini untuk kebaikan kita demi mecegah dari tertular Covid 19. Yakinlah pemerintah ingin yang terbaik untuk rakyatnya,” lanjut Bripka Damin Rusnandar.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Sat Brimob Polda Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan Patroli Dialogis terutama dalam hal penerapan PPKM Darurat.” Ungkapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Yuri Karsono.

(Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button