Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Rental Play Stations diberikan Peringatan Keras Team Patroli Rutin PPKM Darurat Level 4

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn


Satu hari menjelang berakhirnya Perpanjangan PPKM Level 4, RENTAL Play Stations (PS) diberikan peringatan keras oleh Team Patroli Gabungan PPKM Darurat Level 4 diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

Temuan itu didapati oleh tim patroli PPKM Level 4 gabungan Polsek Cangkuang, Koramil Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang yang dilaksanakan rutin setiap malam.

Patroli rutin PPKM Darurat Level 4 yang dipimpin Ba Was Aiptu Sugeng Trimo Haryono, mengarah kepada Pengelola Rental Play Stations (PS) dikarenakan masih bandel berkerumun tidak mematuhi Prokes, semua tidak memakai Masker dan tidak mengindahkan jam yang sdh ditentukan.

Selanjutnya Team Patroli Gabungan juga memperingatkan serta memberikan Masker kepada warga yang masih bandel tidak menggunakan Masker saat keluar rumah.

“Satu Pengelola Play Stations (PS) kita berikan peringatan keras dikarenakan sudah diperingatkan beberapa kali, mereka masih bandel menerima pengunjung anak anak remaja bermain Play Stations (PS).

Ditempat tersebut juga tidak tersedia sarana Protokol Kesehatan diantaranya Tempat Cuci Tangan, Hand Sanitizer dan semuanya tidak menggunakan Masker”. Tegas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta yang memantau langsung kegiatan tersebut.

Iptu Aa Suminta mengatakan, Rental Play Stations tersebut langsung kita Tutup, dan untuk pengelola diberikan peringatan tertulis.

Kapolsek Cangkuang mengatakan, selama berlangsungnya PPKM Darurat Level 4 baik yang pertama. termasuk perpanjangan kedua di wilayah hukum Polsek Cangkuang pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada warga masyarakat maupun pengelola tempat usaha yang melanggar ketentuan dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19.

(Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button