Kalimantan Tengah

Kakek 66 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa Diwarung

Sergapreborn Palangka Raya. Diremukan tidak bernyawa seorang kakek 66 tahun yang kerap dipanggil Ucu, disebuah warung milik warga Jalan Hiu Putih, Raya Kota Palangka Raya, Selasa, 15 November 2022.

Informasi yang dihimpun media ini kepada warga Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya tersebut ditemukan meninggal dalam posisi sedang duduk disebuah warung.

Sementara Pemilik warung, Johansyah (47) mengatakan, saya tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis itu terjadi terhadap korban kakek itu yang mendadak meninggal tersebut.

“Sekitar pukul 05.00 WIB, korban sempat minta air putih. Usai saya berikan tidak tahu lagi seperti apa. Kemudian ketika hendak membuka warung, saya dan istri kaget melihat bapak itu, sudah tidak bernyawa,” ujar pemilik warung.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Roedi Yhoeliantono, setelah pihaknya menerima laporan tersebut, ia bersama piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kini korban sudah dievakuasi menggunakan ambulan Emergency Response Palangka Raya keruang Kamboja RS Doris Sylvanus untuk dilakukan visum

( Kus/Sr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button