Bogor
Trending

RSUD Cibinong Kab.Bogor Sudah Tersedia Poliklinik Eksekutif VVIP

Sergapreborn Bogor 16 November 2022, RSUD Cibinong Kab.Bogor. memperkenalkan poliklinik eksekutif VVIP, yang mana poliklinik eksekutif adalah pelayanan yang sudah disiapkan oleh Pihak managemen Rumah sakit RSUD Cibinong.

Poto Sergapreborn

Pelayanan poliklinik eksekutif tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat kalangan menengah ke atas. Dengan adanya pelayanan poliklinik eksekutif ini akan diberikan pelayanan dan fasilas yang lebih baik.

Wadir RSUD Cibinong dr Fusia Meidiawaty S.H., M.H., KES., MARS.,
saat memberikan keterangan pada hari Senin Tanggal 14 November 2022.
diruang poliklinik Azalea, bahwa :
kami RSUD Cibinong sudah tersedia 20 pelayanan Poli eksekutif VVIP.
Dengan adanya palayanan eksekutif ini tentunya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
Adanya pelayanan ini tujuan kami untuk memberikan terbaik.

Tidak itu saja, dr Uci mengatakan, kami Rumah Sakit RSUD, tetap akan melayani reguler, apa yang ada di eksekutif ini direguler sudah lebih dulu ada dan tersedia. Jadi kami mengadakan poliklinik azalea eksekutif ini, adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat kabupaten Bogor bukan berarti , poliklinik eksekutif Azalea ada, bukan berarti pelayanan direguler juga tidak ada. Tentunya focus kita pada pelayanan reguler. Sebagai rumah sakit pastinya akan terus menerus mengembangkan pelayanan bukan hanya pelayanan reguler saja, tetapi dengan fasilitas eksekutif kami sediakan ( siapkan ) Karena di RSUD Cibinong pasen bukan menengah kebawah saja, tetapi ada juga pasein yang menengah keatas. Kemudian bukan hanya pengguna BPJS saja tetapi ada peserta peserta asuransi swasta juga.

Tentunya pertanggung jawaban kita tetap pada masyarakat,
dengan adanya poliklinik VVIP dengan tujuan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Tentunya kita sudah tahu bahwa tentang pelaksanaan di RSUD bahkan kami lakukan lebih baik lagi sekarang dengan adanya pelayanan poliklinik eksekutif.

Memang dalam hal ini ada perbedaan Untuk perbedaanya, Tentu saja perbedaannya beda tempat beda rumah beda begasi artinya
yang pertama waktu jam pelayanan juga beda misalnya jam kerja pelayanan melayani sampai hari Sabtu, disini hampir mendekati one stop servis karena memang tidak semua ada dilokasi paling tidak pelayanan sudah lebih maksimal.

Poliklinik eksekutif Azalea, untuk saat ini kami belum melayani BPJS kami masih ke pasen tunai dan pasen asuransi swasta.

Di polikelinik Azalea Fasilas juga sudah dilengkapi pasen inap, bahkan sebelum adanya poliklinik azalea sudah ada rawat inap.
Bahkan untuk saat ini sudah ada 24 tempat tidur.
Untuk dr sendiri pelayanan di eksekutif dan regurer pelayanan tentunya sama, yang membedakan fasilitas nya saja.

Adanya pelayanan eksekutif ini sejak gedung ini dibangun, kita sudah rencana untuk membuat poliklinik eksekutif ini sekitar tahun 2018 – 2019. Kita dimulai dengan ruangan inapnya waktu pertama kami mendirikan poliklinik ini baru ada 6 dr sepisialis ada 6 poli eksekutif disini terus berkembang 2019 2020 kita stop karena pandemi. Kemudian kita kembali Sekarang sudah ada 20 Kelinik eksekutif. Terdiri 16 kelinik eksekutif satu Kelik Meri satu kelinik umum eksekutif hiper balik dan satu enceklis.

Sudah tersedia 16 kelinik spesialis

  1. Kebidanan dan Kandungan
  2. Syaraf
  3. klinik Jantung
  4. Urat dan Kelamin
  5. Gigi
  6. Bedah Mulut
  7. Penyakit Mulut
  8. Feriverensia
  9. Paru
  10. Kesehatan Jiwa
  11. Bedah Umum
  12. Bedah Pelastik
  13. Anak
    14 Dalam
  14. Ortopedi
  15. Kelinik Mata.
    Ditambah empat diantaranya yaitu :
  16. Kelinik Nyeri
  17. Kelinik Umum Eksekutif
  18. Kelinik Hiper Derik
  19. Kelinik Medikal Cek

Masih lanjut dr Uci Rumah Sakit RSUD Cibinong, kami juga sedang promosi menawarkan poli hiperbaik, promosi untuk sekitar daerah sekitar kabupaten Bogor tentunya sekitar wilayah Kab. Bogor sudah pada tahu, bahwa RSUD Cibinong sudah ada pelayanan Poliklinik Eksekutif. Kami juga akan terus promosi dengan sudah tersedianya pelayanan poli eksekutif di RSUD ini.

Harapanya tentunya pelayanan eksekutif ini dapat di terima oleh masyarakat kabupaten Bogor dan dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten Bogor, Dengan tujuan kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten bogor agar semua dapat dipenuhi. tutupnya.

E (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button