Banjar

Kapolres Banjar Apresiasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Banjar Gelar Vaksinasi

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Program Pemerintah Pusat terkait percepatan Vaksinasi untuk cegah Covid-19 terus digalakan, tidak terkecuali Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kota Banjar yang turut berpartisipasi dalam mendukung percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksinasi di Alun-alun Kota Banjar. (15/07)

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dihadiri juga oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. tersebut merupakan dosis pertama, sedikitnya 98 Orang hadir dalam kegiatan tersebut, 97 berhasil divaksin, sedang 1 orang gagal vaksin karena dalam kondisi hamil.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Daramawan, S.H. apresiasi terhadap HIPMI yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap HIMPI kota Banjar yang telah menginisiasi dan menggelar vaksinasi terhadap masyarakat, ini merupakan bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi sebagai cegah terpapar Covid-19” ucap Bripka Nandi.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan apa yang dilakukan oleh HIPMI Kota Banjar tersebut dapat dijadikan contoh, bagaimana masyarakat dan kelompok masyarakat atau komunitas turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Ini bisa jadi contoh untuk komunitas-komunitas lain dalam menggelas vaksinasi demi terciptanya 70% Herd Imunity di Kota Banjar khususnya, umumnya di seluruh Indonesia” lanjut Bripka Nandi. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button