Banjar

Kapolres bersama Walikota Banjar Menerima Kunjungan Danrem 062 Tarumanegara untuk Cek Kesiapan Personel dan Pos Pam Cijolang Perbatasan Jabar-Jateng

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Sukaesih, M.Si. serta Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Banjar, Dansubdenpom III/2-4 Banjar serta Forkopimda Kota Banjar menerima Kunjungan Kerja Komandan Korem 062/Tarumanegara Kolonel Inf. Muhammad Muchidin di Pos Pam Cijolang Kota Banjar, Perbatasan Jabar-Jateng. (07/05)

Dalam kesempatan tersebut juga Danrem 062/Tarumanegara didampingi oleh Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis.

Di sana Danrem 062/Tn mengecek pelaksanaan tugas personel gabungan dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, termasuk kegiatan penyekatan terkait larangan Mudik Lebaran tahun 2021 ini.

Dalam sesi wawancara Danrem 062/Tn mengatakan kegaitan tersebut dalam rangka Pengecekan Kesiapan Personel Gabungan Baik Pos Pengamanan Maupun Pos Penyekatan di wilayah hukum Polres Ciamis dan Polres Banjar.

“Alhamdulillah bisa berjalan aman dan lancar, karena Operasi ini Operasi Terpadu gabungan personel dari instansi TNI Polri Pemerintah Daerah maupun Instansi terkait dan Para Relawan” Ucap Danrem

Lebih Lanjut Danrem 062/Tn mengatakan Mudah-mudah masyarakat memahami dan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, karena ini untuk kebaikan kita bersama.

Ditanya terkait Situasi wilayah hukum Polres Banjar, Danrem mengatakan di sini pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan prosedur dalam hal pemeriksaan kendaraan-kendaraan yang melintas dan sampai dengan saat ini tidak ada hal-hal mencurigakan.

“Tetap Semangat kepada para Petugas Gabungan yang bertugas tetap semangat dan jaga kekompakan karena Operasi ini operasi terpadu dari berbagai instansi dan relawan, semoga tetap menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan tugas secara maksimal” Ucap Danrem 062/Tn.

Sementara itu setelah kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Banjar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 062/Tarumanegara yang telah berkenan mengunjungi wilayah hukum Polres Banjar.

“Ya Hari ini Kami menerima Kunjungan kerja Danrem 062/Tarumanegara di Pos Cijolang Kota Banjar, memantau pelaksanaan penyekatan di perbatasan Jabar-Jateng ini, Kami memaparkan kondisi dan situasi di perbatasan ini melalui Pemetaan dan data-data yang kami miliki. Kami ucapkan terima kasih kepada Danrem 062/Tarumanegara atas kunjungan dan arahannya” Ucap Kapolres Banjar.

(Encep.Dian/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button