Bekasi

Polsek Tarumajaya Bagikan Masker Pada Jamaah Masjid

Kabupaten Bekasi ,-Sergapreborn

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, melakukan kunjungan sembari memperkenalkan dirinya di
Masjid Baiturrahim yang bertepatan dengan giat acara Sholat Jum’at berjamaah.

Didampingi beberapa Anggotanya Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, langsung mendatangi Masjid Baiturrahim yang berada di Kampung Bojong Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Dihadapan para jamaah Kunjungan Masjid Baiturrahim usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah Kapolsek selain memperkenalkan diri juga memberikan Himbauan agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun termasuk dalam kegiatan Beribadah.

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama menjaga Kamtibmas terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, di sambutan terakhirnya di hadapan para jamaah masjid, Kapolsek mengajak warga dan tidak segan apabila ada keluhan – keluhan, dipersilakan datang berkunjung ke Polsek karena Polsek juga merupakan milik masyarakat Tarumajaya.

Usai memperkenalkan diri jamaah masjid sambil melakukan sholat Jum’at berjamaah Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, juga menyempatkan memberikan masker 4kepada Jamaah yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beribadah sholat Jum’at.

“Alhamdulillah tadi saya telah memperkenalkan diri dengan jamaah masjid sebagai Kapolsek, serta langsung memberikan penyuluhan kepada para jamaah tentang pentingnya mengedepankan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.

“Kami berharap dengan giat tadi semakin dekat dengan warga masyarakat Tarumajaya, dan juga dapat saling bersinergi antara semua unsur yang berada di Kecamatan Tarumajaya,” tandes AKP Dr. Edy Suprayitno, SH.MH.

(udin sirajudin)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button