Tasikmalaya

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota

Mapolresta- Sergapreborn

Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 yang diikuti Personil Dari Subdenpom, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, dan Satpol PP Kota Tasikmalaya, Senin (20/09/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Sasaran Operasi Patuh Lodaya 2021 adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tata cara berlalu lintas guna menekan pelanggaran dan laka lantas serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Kami prioritaskan kegiatan ini bersifat preemtif dan preventif, adapun Penegakan Hukum tidak menjadi prioritas kecuali terhadap pelanggaran tertentu yang berimplikasi kecelakaan lalulintas atau pelanggaran lalu lintas lainnya,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota sesaat setelah memimpin Apel tadi pagi.

Operasi Patuh Lodaya 2021 yang akan digelar selama 14 hari, di mulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) serta Memutus Penyebaran Covid-19.

(hilal)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button