Banjar

Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar Mendapat Promosi Jabatan, Ini Pesan Kapolres Banjar

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Banjar dan Kapolsek Banjar yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar. (02/08)

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Zulkarnaen, S.I.K. mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Subang dan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Nandang Rokhmana, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

Sedangkan Kapolsek Banjar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rusdiyanto, S.H. mutasi menjadi Kabag Ren Polres Ciamis dan menyerahkan jabatannya kepada AKP Sudi Hartono, S.Sos. yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Banjar.

Kapolres Banjar mengatakan ucapan terima kasih kepada AKP Rudiyanto dan AKP M. Zulkarnaen atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjar, semoga menjadi pedoman dan pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Kami juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para Pejabat baru di Polres Banjar, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Banjar” ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan dirinya berharap dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya atau bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button